Minggu, 30 Desember 2012

penulisan ibd period 3

 Ayahku

Air mata ku tak dapat aku bendung
ketika aku sadar kehilangan dirimu ayah
ayah adalah anugrah yang terindah di berikan Allah untukku

Ayah adalah tulang punggung keluargaku
kadang ayah selalu menghiburku
dan juga bisah menjadi sahabat setia untuk aku
siang dan malam ayah tak pernah mengeluh mencari nafka untuk kluargaku
sunguh kau Ayah yang sempurna untuk diriku dan bagi keluargaku

Namun kini kau telah tiada Ayah
ayah telah meningalkan aku untuk selama-lamanya
tak akan ada yg bisah mengantikan dirimu di Hati ku ayah
walaupun kau telah pergi aku Putrimu akan selalu mengigat smua kata-kata dan nasehat mu ayah semoga kau tenang di alam sana


Untuk mu Ayah
aku selalu mendoakan mu dalam solatku yah
semoga kau di terima di sisinya
i love you ayah
i miss you ayah
i need you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar